Citi : Harga Minyak Akan Segera Rebound

By on April 18, 2016

Harga minyak di awal perdagangan Senin (18/4/2016) mengalami penurunan cukup dalam akibat kegagalan kesepakatan pembekuan produksi negara produsen. Namun Citi Bank memperkirakan akan ada pemulihan harga secepatnya.

Dikutip dari cnbc, Senin, Citi memperkirakan adanya penurunan suplai dari sejumlah negara produsen minyak, seperti Venezuela dan Nigeria, sementara jumlah stok akan menurun.

Harga minyak Brent dan WTI diperkirakan Citi akan naik ke 39 dan 38 dollar AS per barel di kuartal dua ini, naik dari perkiraan sebelumnya 31 dollar per barel. Untuk kuartal ketiga, Citi memprediksi kenaikan harga akan berlanjut di mana  Brent akan mencapai level 46 dollar per barel dan  WTI ke level 45 dollar per barel, naik dari perkiraan harga sebelumnya, masing-masing 41 dollar dan 40 dollar per barel. Sedangkan di kuartal akhir tahun ini, prediksinya tetap  yaitu 52 dollar untuk  Brent dan 50 untuk minyak WTI.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty