China Tetapkan Target Pertumbuhan Ekonomi 6,5% – 7%

By on March 7, 2016

Dalam pertemuan tahunan National People’s Congress (NPC), pemerintah China mengumumkan target pertumbuhan ekonomi tahun 2016 sebesar 6,5% – 7%. Penetapan tersebut sesuai dengan kabar yang berhembus sebelum pengumuman resmi dirilis.

Para pemimpin China menegaskan mereka akan menghindari peningkatan utang dan aset bubble akibat stimulus yang diberikan untuk memacu perekonomian.

Perdana Menteri Li Keqiang juga berjanji akan memangkas pajak sehingga perusahaan-perusahaan dapat menggunakan dananya untuk berinvestasi. Beliau menambahkan pemerintah berharap menghasilkan 10 juta lapangan pekerjaan tahun ini, sebagai bagian dari rencana penciptaan 50 juta tenaga kerja dalam lima tahun hingga 2020.

Pemerintah China juga merilis total pembiayaan sosial, sebuah pengukuran kredit termasuk pinjaman perbankan dan non-perbankan, yang akan membantu dalam menentukan kebijakan monter.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty