Cemaskan Referendum Kedua Skotlandia, GBPUSD Anjlok ke Bawah $1.2400

By on February 27, 2017

GBPUSD sempat anjlok ke bawah level $1.24 pada awal sesi Asia hari Senin dengan investor fokus pada kecemasan Brexit menyusul pemilu tambahan di Inggris pekan lalu yang menunjukkan partai konservatif di bawah pimpinan Perdana Menteri Theresa May memenangkan distrik Partai Buruh.

GBPUSD turun ke level rendah 1.2390 pada awal sesi Asia, sebelum kembali pulih untuk diperdagangkan di kisaran 1.2425 saat ini. Para ahli pasar juga mengatakan laporan dari Times of London yang menunjukkan bahwa May sedang bersiap untuk usulan referendum kedua dari Skotlandia bersamaan dengan pelaksanaan Article 50.

Mengingat referendum Skotlandia pada awal September 2014 silam, pound anjlok cukup tajam dan cepat, dan ini merupakan waktu yang tepat dan mudah untuk mengambil posisi sell pada sterling, menurut analis.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty