Bursa Eropa Berpotensi Awali Perdagangan Dengan Pelemahan

By on March 23, 2016

Bursa Eropa berpotensi dibuka melemah sehari setelah peristiwa ledakan di dua pusat keramaian di Brussels, Belgia. Pelemahan bursa Asia dan minyak mentah juga dapat meredupkan sentimen perdagangan saham Eropa.

Ketegangan di Eropa sendiri masih berlanjut seiring perburuan para pelaku pengeboman yang menewaskan seitdaknya 31 orang dan melukai lebih dari 230 orang.

Selain faktor sentimen, arah perdagangan indeks-indeks Eropa berpotensi terpengaruh perdagangan minyak mentah. Menjelang dibukanya sesi Eropa, harga minyak mentah telah turun lebih dari 1,25% di kisaran $40.90 per barel setelah tingkat suplai minyak mentah AS meningkat hampir 9 juta barel pada pekan lalu, berdasarkan data American Petroleum Institute (API).

Pelemahan indeks FTSE Inggris berpotensi menguji support 6075, sementara support terdekat untuk indeks DAX Jerman berada di kisaran 9860.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty