Bursa Asia Sambut Baik Keputusan the Fed

By on March 17, 2016

Bursa saham Asia menguat pada hari Rabu pagi, menyusul performa apik dari Wall Street semalam, seiring investor menyambut baik kejelasan dari Federal Reserve dan kenaikan harga minyak.

The Fed mempertahankan tingkat suku bunga pada 0.25-0.5% dan memangkas proyeksi jumlah kenaikan di tahun 2016 dari 4 kali menjadi 2 kali, dan hanya memproyeksikan adanya 2 kenaiakn di tahun 2017. Ketidakpastian mengenai kenaikan suku bunga telah menghantui bursa saham semenjak the Fed menaikkannya untuk pertama kali di bulan Desember.

Indeks Nikkei 225 Jepang menguat 1.39%, setelah melemah selama 2 sesi sebelumnya, mengabaikan penguatan yen terhadap dollar dan data impor Jepang bulan Februari yang menunjukkan penurunan beruntun ke-5. Indeks Kospi dari Korea selatan menguat 1.19%, sementara indeks Hang Seng menguat sebanyak 1%.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty