Berkat Keputusan Fed & BoJ, Penguatan Emas Berlanjut

By on April 29, 2016

Penguatan harga emas berlanjut untuk 4 sesi beruntun dengan melonjak lebih dari 1% pada hari Kamis seiring dollar AS melemah tajam pasca Bank of Japan menahan diri untuk melonggarkan kebijakan lebih lanjut, dengan Federal Reserve juga mengisyaratkan tidak akan terburu-buru menaikkan suku bunga. Sikap berhati-hati ke-2 bank sentral itu telah menopang prospek bullish untuk logam mulia.

Setelah mencatat kerugian selama 3 tahun berturut-turut, rally 17% harga emas pada tahun ini nampaknya telah memunculkan harapan akan berakhirnya fase penurunan bullion di tengah merebaknya kekhawatiran tentang perlambatan laju pengetatan kebijakan moneter AS.

Di sisi teknikal, momentum penguatan XAUUSD cenderung telah berkurang dalam jangka pendek seiring stochastic dan RSI pada grafik 4-jam mensinyalkan jenuh beli. Dibutuhkan konsistensi di atas area 1268.50 untuk mendorong kenaikan lebih lanjut menuju setidaknya area 1273.00. Sementara penurunan kembali di bawa area 1263.30 berpotensi memicu koreksi jangka pendek menuju area 1258.40.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty