Berada Dekat Level Terendah 2 Bulan, USDJPY Lanjutkan Rebound

By on August 25, 2016

USDJPY berhasil menguat pada hari Rabu dan melanjutkan rebound di awal perdagangan sesi Asia hari ini (25/8/2016). Data existing home sales AS yang lebih rendah dari perkiraan tidak memberikan tekanan bagi dollar, perhatian pelaku pasar tertuju pada pertemuan bank sentral dari berbagai negara di Jackson Hole, Wyoming, pekan ini.

Chairwomen Federal Reserve, Janet Yellen, yang akan berbicara pada Jumat besok menjadi fokus utama. Para pelaku pasar akan mencari petunjuk kapan suku bunga akan dinaikkan. Berdasarkan perangkat FedWatch milik CME, pasar kini melihat probabilitas kenaikan suku bunga sebesar 24% di bulan September, dan hampir 50% di bulan Desember.

Data ekonomi dari AS yang berpotensi mempengaruhi pergerakan USDJPY hari ini adalah pesanan barang tahan lama, dan klaim tunjangan pengangguran mingguan.

Peluang Penguatan USDJPY di Autochartist


Autochartist memberikan sinyal penguatan USDJPY setelah menembus ke atas pola triangle. Dengan target ke area 101.12, probabilitas keberhasilan sebesar 62%, dan harga berada dikisaran 100.58 pada pukul 7.14 WIB, peluang ini memberi potensi meraih 60 poin.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty