Belum Mampu Bangkit, Minyak Nantikan Data EIA

By on March 30, 2016

Hingga Selasa kemarin, minyak telah melemah dalam lima hari beruntun, dan belum mampu bangkit di sesi Asia hari ini (30/3/2016).

Kecemasan akan berlibahnya suplai kembali membenani minyak. American Petroleum Institute (API) pada pagi tadi melaporkan stok minyak mentah AS naik 2,6 juta barel sepanjang pekan lalu. Sementara data dari pmerintah AS melalui Energy Information Administration (EIA) akan dirilis malam ini pukul 21.30 WIB.

Langkah-langkah untuk menstabilkan harga minyak mulai muncul sejak minyak menyentuh level terendah 14 tahun di awal Februari lalu. Menteri Sumber Daya Alam Rusia, Sergei Donskoi, mengatakan Rosneft, produsen minyak terbesar Rusia, akan menurunkan jumlah produksinya.

Meski demikian, ekspektasi akan adanya pembekuan produksi telah diantisipasi pasar dan membawa minyak naik ke level tertinggi empat bulan.

Minyak diperdagangkan di kisaran 38.62 pada pukul 12.40 WIB.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty