Bank of Korea Diperkirakan Masih Akan Pertahankan Suku Bunga di Pekan Ini

By on March 7, 2016

Bank of Korea (BoK) yang akan melangsungkan rapat kebijakan moneter pada pekan ini diperkirakan masih akan mempertahankan suku bunga 1,5%. Jika seusai perkiraan, maka suku bunga 1,5% di Korsel tidak berubah dalam sembilan bulan terakhir.

Hasil survei dari Wall Street Journal menunjukkan 13 dari 24 analis memperkirakan Bank of Korea mempertahankan .suku bunga acuan (repurchase rate tujuh hari) pada rapar 10 Maret mendatang.

HSBC mengatakan data-data ekonomi Korsel belakangan menunjukkan penurunan, dan penurunan suku bunga akan menjadi rasional, namun BoK disebut belum yakin.

11 Analis memperkirakan suku bunga akan diturunkan sebesar 0,25% bulan ini, sementara lainnya memperkirakan penurunan baru akan dilakukan bulan April atau setelahnya.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty