AUDUSD Tertekan Nantikan Data Belanja Modal

By on May 26, 2016

AUDUSD yang berhasil rebound pada perdagangan Rabu kembali terlihat tertekan di awal perdagangan sesi Asia Kamis (26/05/2016), kembali mendekati level terendah tiga bulan. Perhatian saat ini tertuju pada data belanja modal sektor swasta Australia.

AUDUSD sebelumnya tertekan setelah Gubernur Bank Sentral Australia (RBA), Glenn Stevens, memberikan sinyal kemungkinan penurunan suku bunga selanjutnya. Stevens pada hari Selasa lalu mengatakan RBA “sangat berkomitmen pada kebijakan membidik-inflasi.”

Seperti diketahui sebelumnya, Australia mengalami deflasi di kuartal pertama tahun ini, yang membuat RBA menurunkan suku bunga menjadi 1,5%. Jika di kuartal kedua Australia masih mengalami deflasi, besar kemungkinan RBA akan menurunkan suku bunga di bulan Agustus.

Biro Statistik Australia pada pukul 8.30 WIB akan merilis data belanja modal sektor swasta kuartal pertama yang diperkirakan turun 3% dari kuartal sebelumnya. Data ini berpotensi memberikan tekanan bagi AUDUSD jika seusai perkiraan atau lebih buruk.

AUDUSD diperdagangkan dikisaran 0.7185 pada pukul 6.29 WIB, dengan support terdekat berada dikisaran 0.7140.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty