AUDUSD Terkoreksi Pasca Data Keyakinan Bisnis

By on August 9, 2016

AUDUSD yang menguat pada Senin kemarin terlihat terkoreksi di awal perdagangan sesi Asia Selasa (9/8/2016), pasca rilis data dari Australia dan China. Kurs aussie belakangan terlihat “keras kepala”, meski Reserve Bank of Australia (RBA) menurunkan suku bunga pada minggu lalu, dan Federal Reserve AS berpeluang menaikkan suku bunga, aussie tetap saja masih terus menguat.

Data dari Australia hari ini menunjukkan tingkat keyakinan bisnis yang dirilis National Australia Bank turun menjadi 4, sementara data bulan Juni juga direvisi menjadi 5 dari rilis sebelumnya sebesar 6. menurunnya sentimen bisnis tersebut menjadi sentimen negatif bagi kurs aussie.

Dari China yang merupakan mitra dagang utama Australia, inflasi bulan Juli dilaporkan turun menjadi 1,8% (year-on-year), dari bulan sebelumnya 1,9%, meski masih lebih baik dari perkiraan 1,7%.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty