AUDUSD Open Gap Down Pasca Sentuh Level Tertinggi 8 Bulan

By on March 7, 2016

AUDUSD mencetak penguatan tajam sepanjang pekan kemarin, hingga menyentuh level tertinggi delapan bulan. Namun di awal pekan ini (7/3), AUDUSD langsung dibuka lebih rendah dari penutupan Jumat, atau open gap down.

Beberapa data ekonomi pada pekan lalu mendorong penguatan aussie seperti data produk domestik bruto dan neraca perdagangan. Termasuk juga keputusan Reserve Bank of Australia (RBA) yang mempertahankan suku bunga.

Namun kenaikan tajam aussie malah memicu spekulasi RBA akan mengambil langkah guna meredam penguatan aussie. Pelemahaan kurs aussie masih diperlukan untuk tansisi perekonomian Australia, penguatan aussie juga dapat berdampak pada semakin lemahnya inflasi.

RBA sebelumnya mengatakan memiliki ruang untuk menurunkan suku bunga akibat inflasi yang rendah. Pada pukul 08.14 WB, AUDUSD diperdagangkan dikisaran 0.7414.

Resisten: 0.7455, 0.7495, 0.7520
Support: 0.7395, 0.7365, 0.7335

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty