AUDUSD Menguat Sebelum Perilisan Minutes RBA

By on April 19, 2016

Dollar Australia dan Selandia Baru melesat ke level tertinggi dalam 10 bulan, karena harga minyak yang rebound memicu permintaan untuk aset berimbal hasil tinggi.

Aussie menguat terhadap rekannya dari negara maju kecuali untuk Kiwi sebelum Reserve Bank of Australia merilis hasil minutes pertemuan kebijakan 5 April, ketika mereka mempertahankan suku bunga di rekor terendah.

Mata uang Australia naik sebesar 0.2% ke level 0.7780 per dollar AS, setelah sebelumnya mencapai level 0.7783, level terkuat sejak 22 Juni. Sementara itu dollar Selandia Baru menguat sebesar 0.5% ke level 0.6989 per dollar AS, setelah menyentuh ke 0.6993, level terkuat sejak 18 Juni.

Analis mata uang di Bank of Singapura Ltd mengatakan bahwa lingkungan terhadap aset beresiko saat ini berbalik menjadi positif. Ini adalah mengapa mata uang komoditas berkinerja lebih lebih baik dari dollar.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty