AUDUSD Menguat Karena Serangkaian Data Australia Yang Optimis

By on May 31, 2016

Dollar Australia menuju kenaikan terbesar dalam empat pekan setelah perilisan laporan dari pemerintah yang menunjukkan jumlah ekspor yang lebih besar ke dalam perekonomian di kuartal pertama lebih tinggi dari perkiraan analis.

Aussie menjadi mata uang yang mengalami penguatan paling besar diantara 16 rekannya terhadap mata uang AS setelah biro statistik mengatakan bahwa ekspor berkontribusi 11.1% terhadap produk domestik bruto, lebih tinggi dari perkiraan untuk pertumbuhan 0.7%. Dollar Australia menguat untuk hari kedua setelah jumlah izin pembangunan secara tak terduga naik di bulan April.

Analia mata uang di Commonwealth Bank of Australia mengatakan bahwa data ekonomi cukup kuat. Data ekonomi hari ini telah mengurangi kesempatan untuk RBA memangkas suku bunga pada pekan depan. Data tersebut telah berikan dukungan terhadap Aussie.

AUDUSD naik sebesar 0.8% ke level 0.7240 pada pukul 10:21 WIB dari harga penutupan hari Senin, menuju kenaikan terbesar sejak 2 Mei.

Pasangan mata uang ini memiliki level resisten terdekat di 0.7300 dan level support di 0.7200

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty