AUDUSD Melonjak Pasca Rilis Data GDP Q1

By on June 1, 2016

Dollar Australia melonjak ke level tertinggi 3-minggu versus mata uang AS pada sesi Asia hari Rabu setelah sebuah data menunjukkan pertumbuhan ekonomi berakselerasi di kuartal pertama tahun ini, meskipun tekanan disinflasi telah memaksa Reserve Bank of Australia untuk memangkas suku bunga pada bulan Mei.

Australian Bureau of Statistics melaporkan GDP tumbuh 1,1% di kuartal Januari-Maret, lebih tinggi dibandingkan kenaikan 0,6% di kuartal sebelumnya dan ekspektasi 0,8% dalam survey Reuters. Ekonomi Australia juga tumbuh 3,1% dari tahun sebelumnya, melampaui estimasi kenaikan 2,8%.

Hingga pukul 09.00 WIB, AUDUSD terpantau telah menguat sekitar 0,75% untuk diperdagangkan pada kisaran $0.7285. Secara teknikal, penguatan lebih lanjut masih dimungkinkan seiring stochastic dan RSI pada grafik 4-jam mengarah naik di atas garis tengah. Dibutuhkan stabilitas di atas MA-100 di sekitar $0.7255 untuk mendorong keberlanjutan rally menuju setidaknya area $0.7330 dalam jangka pendek.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty