AUD/USD Melemah di Tengah Keperkasaan Greenback

By on November 21, 2016

AUD/USD melemah kendati harga komoditi menguat. Saat ini pasangan ini kembali ke arah 0,7300 setelah sempat rebound ke 0,7331.

AUDUSD saat ini pukul 13.26 WIB diperdagangkan di 0,7326 atau melemah 0,16%, setelah sebelumnya di awal sesi Asia sempat menyentuh level rendah di 0.7314, level terendah dalam lima bulan terakhir.

Aussie melanjutkan pelemahan di sesi hari ini, atau hari keempat pelemahan seiring masih menguatnya greenback  terhadap mata uang pesaingnya. Kenaikan bunga the Fed tampaknya menjadi nyata, dengan adanya komentar Ketua the Fed, Janet Yellen pekan lalu  yang memperbesar peluang kenaikan di bulan depan.

Sementara itu, dollar Australia gagal mengambil keuntungan dari reli harga komoditi, khususnya harga  minyak, tembaga dan emas. Sentimen-sentimen yang akan mempengaruhi pergerakan pasangan mata uang ini selama pekan ini antara lain data konstruksi Australia, data durable goods AS dan hasil risalah FOMC.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty