AUDUSD Lanjutkan Penguatan Pasca Pernyataan RBA

By on August 5, 2016

AUDUSD melanjutkan penguatan di awal perdagangan sesi Asia Jumat (5/8/2016), setelah Reserve Bank of Australia (RBA) menunjukkan optimisme terhadap outlook perekonomian.

Dalam pernyataannya hari ini RBA mengatakan risiko terhadap kenaikan harga rumah dan hutang rumah tangga mulai memudar. Prospek perekonomian masih positif, namun rendahnya inflasi akan memungkinkan “pertumbuhan lebih kuat”.

Inflasi diakatakn masih akan di bawah 2%, dan baru akan mencapai target tersebut pada akhir 2018. Sementara pasar tenaga kerja akan tumbuh secara moderat di tahun ini.

Bank sentral Australia ini pada hari Selasa lalu menurunkan suku bunga sebesar 25 basis poin menjadi 1,50% yang merupakan rekor terendah untuk membantu perekonomian Australia.

AUDUSD diperdagangkan dikisaran 0.7648 pada pukul 10.19 WIB, dengan resisten terdekat berada dikisaran 0.7675. Penembusan di atas area tersebut akan membawa harga ke area 0.7710.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty