AUDUSD Flat Pasca Data Pekerjaan Australia

By on November 17, 2016

Dollar Australia diperdagangkan flat terhadap mata uang AS pada sesi Asia hari Kamis setelah rilis data pekerjaan domestik yang lebih rendah dari perkiraan. Kehati-hatian menjelang testimoni Ketua Fed Janet Yellen juga turut membatasi pergerakan di pasar mata uang.

Australian Bureau of Statistics mengatakan jumlah orang yang dipekerjakan meningkat sebesar 9.800 di bulan Oktober, lebih rendah dari ekspektasi kenaikan sebesar 20.000. Tingkat partisipasi kerja juga turun menjadi 64,4% dari 64,5% di bulan September. Sementara tingkat pengangguran di Australia dilaporkan stabil pada 5,6%.

Pada pukul 09.30 WIB pair AUDUSD terpantau diperdagangkan pada kisaran $0.7478 atau hanya 0,01% di bawah harga penutupan hari Rabu, setelah sempat menyentuh level tertinggi intraday di $0.7500.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty