AUDUSD Ditutup Menguat Sebelum Notula Rapat RBA

By on May 17, 2016

AUDUSD berakhir menguat pada perdagangan hari Senin (16/5) namun masih berada di bawah level psikologis 0.73 menantikan rilis notula rapat Reserve Bank of Australia (RBA). Mata uang komoditas, termasuk dolar Australia, menguat di awal pekan setelah sempat dibuka gap down dari efek kekecewaan akan data ekonomi China, konsumen komoditas terbesar dunia.

RBA akan merilis notula rapat moneter pada awal bulan ini ketika secara mengejutkan suku bunga acuan diturunkan sebesar 25 basis poin menjadi 1,75%. Notula rapat ini diharapkan dapat memberikan gambaran keyakinan para penentu kebijakan moneter Australia pada proyeksi inflasi terbarunya serta pertimbangan pemangkasan suku bunga lanjutan untuk menjamin target inflasi dapat tercapai.

AUDUSD ditutup di level 0.7290 pada sesi perdagangan Senin (16/5), lebih tinggi dibandingkan sesi sebelumnya yang ditutup di level 0.7269. Perdagangan berpotensi menguat jika bisa menembus resisten 0.73 dengan support terdekat ada di kisaran 0.7275.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty