AUDUSD Bergerak Dikisaran 0.7500 Pasca Data China

By on December 13, 2016

AUDUSD mempertahankan penguatan dan diperdangangkan dikisaran 0.7500 pasca rilis data dari China, yang merupakan mitra dagang utama Australia.

China melaporkan produksi industri (year-on-year) tumbuh sebesar 6,2%, lebih tinggi dari bulan sebelumnya 6,1% dan perkiraan ekonom yang juga memperkirakan 6,1%. Investasi aset tetap naik 8,3% sesuai dengan prediksi dan sama dengan bulan sebelumnya. Sementara retail sales naik 10,8%, lebih tinggi dari bulan sebelumnya 10,0% dan perkiraan ekonom 10,2%.

Sebelumnya Australia melaporkan data indeks harga rumah naik 1,5% di kuartal ketiga, di bawah perkiraan 2,6%, dan menjadi yang terendah sejak kuartal pertama 2013. Sementara tingkat kepercayaan bisnis naik menjadi 5 di bulan November dari bulan sebelumnya 4.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty