Aksi Profit Taking Turunkan Harga Minyak

By on September 23, 2016

Harga minyak mentah mengalami penurunan di awal perdagangan Asia, Jumat (23/9). Aksi ambil untung oleh investor menjadi penyebab setelah harga minyak mengalami penguatan selama dua hari berturut-turut.

Harga minyak untuk pengiriman November di New York Mercantile Exchange turun 0,86% ke 45.78 dollar AS per barel pada pukul 10.30 WIB. Pekan lalu,  lembaga penyedia jasa ladang minyak  Baker Hughes  menyebutkan jumlah rig produksi minyak di AS mengalami kenaikan sebanyak dua buah menjadi 416 rig, kenaikan ke 11 kalinya dalam 12 pekan.

Sebelumnya di penutupan perdagangan semalam, harga minyak ditutup menguat tajam 2%, seiring pelemahan dollar AS dan juga hilangnya kekhawatiran akan
penurunan permintaan minyak di AS.

Selain faktor-faktor tersebut di atas, faktor pendukung kenaikan harga minyak kemarin adalah ancaman mogok kerja dari pekerja di perusahaan minyak di
Norwegia, yang berpotensi mengancam pengurangan produksi di wilayah Eropa Utara.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty