Akibat Komentar Trump, Harga Emas Lanjutkan Penurunan ke $1223

By on February 10, 2017

Harga emas masih berada di bawah tekanan pada awal sesi perdagangan hari Jumat, turun sekitar 0,54% ke $1223.57, seiring pasar Asia merespon komentar Presiden AS Donald Trump. Sehingga menopang penguatan indeks Dollar.

Dalam sebuah pertemuan hari Kamis malam, Trump mengutarakan jika dirinya berencana mengumumkan kebijakan pajak baru dalam beberapa pekan ke depan. Sebuah kebijakan yang menjadi salah satu janji kampanyenya, dan telah dinantikan oleh pelaku pasar.

Data klaim awal pengangguran AS yang lebih baik dari perkiraan juga turut membebani harga emas, dimana tanda-tanda kekuatan pasar pekerjaan dianggap akan mendukung Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga tahun ini. Suku bunga AS yang lebih tinggi cenderung akan meredupkan daya tarik aset non-yield seperti bullion.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty