Abaikan Data Perdagangan Jepang, USDJPY Melemah ke 117.58

By on December 19, 2016

Pasangan USDJPY diperdagangkan di bawah level 118, melanjutkan harga penutupan akhir pekan lalu.  Investor tampaknya tidak terlalu menghiraukan rilis terbaru dari Jepang yaitu peningkatan angka neraca perdagangan Jepang.

Pada pukul 10.38 WIB pasangan USDJPY diperdagangkan di 117.58, atau melemah 0,27% dibanding harga penutupan akhir pekan lalu.

Dalam laporannya, Departemen Keuangan Jepang mengatakan bahwa neraca perdagangan negara itu naik ke 0,54 triliun yen, dari posisi 0,47 triliun yen pada bulan sebelumnya. Data ekonomi hari ini yang bisa mempengaruhi pasangan ini antara lain rilis PMI manufaktur awal AS malam nanti.

Sebelumnya di akhir pekan lalu, USDJPY drop ke bawah level 118 merespons insiden drone bawah laut AS yang disita kapal selam China di perairan internasional Laut China Selatan.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty