Abaikan Data Penjulan Ritel, AUDUSUD Pertahankan Penguatan

By on August 4, 2016

Meski melemah pada Rabu kemarin, namun AUDUSD berbalik menguat di awal sesi Asia Kamis (4/8/2016). AUDUSD bahkan mampu mempertahankan penguatan meski data penjualan ritel Australia mengecewakan.

Biro Statistik Australia melaporkan penjualan ritel bulan Juni naik 0,1% dari bulan sebelumnya yang tumbuh 0,2%, di bawah perkiraan para ekomom 0,3%.

AUDUSD pada perdagangan Rabu melemah setelah data tenaga kerja AS versi Automatic Data Processing, Inc. (ADP) sebanyak 179.000, lebih tinggi dari bulan sebelumnya 176.000 dan perkiraan ekonom sebanyak 171.000.

Keputusan Reserve Bank of Australia (RBA) menurunkan suku bunga pada Selasa lalu juga belum mampu melemahkan kurs aussie. AUDUSD diperdagangkan dikisaran 0.7618

Peluang AUDUSD di Autochartist


Autochartist memberikan peluang penguatan AUDUSD pada grafik 4 jam ke area 0.7682. Dengan harga berada dikisaran 0.7618 pada pukul 9.10 WIB, dan probabilitas keberhasilan sebesar 63%, pola ini memberi potensi meraih sekitar 60 pip.

 

 

Sumber: monexnews.com

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty