Abaikan Data API, Minyak Mentah Lanjutkan Rally

By on November 16, 2016

Harga minyak mentah kembali melanjutkan rally setelah sempat tergelincir oleh rilisnya data suplai minyak AS. rally yang dipicu oleh meningkatnya keyakinan pasar akan kepastian kesepakatan Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) untuk membatasi tingkat produksi minyak mentah sebesar satu juta barel per harinya. Namun, data dari American Petroleum Institute (API) minggu lalu menunjukkan adanya peningkatan stok minyak mentah AS.

Pada waktu penulisan ini, minyak mentah diperdagangkan di kisaran harga $46.06 per barel dengan level support di 44.55 dan resisten di 47.20.

Seiring penantian pasar terkait perkembangan harga minyak mentah ini, dalam beberapa hari ke depan, sekretaris jenderal OPEC, Mohammad Barkindo akan berkeliling antar negara produsen minyak mentah, termasuk Iran dan Venezuela untuk berdiskusi dengan pihak terkait di masing – masing negara tersebut mengenai kesepakatan OPEC yang akan ditetapkan kembali pada perteuan OPEC di tanggal 30 November 2016. Pasar juga menantikan perkembangan mingguan stok minyak mentah AS yang akan dilaporkan oleh Energy Information Administration (EIA) yang akan dirilis malam ini pukul 22.30 WIB.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty